10 Peningkatan Keamanan Cepat dan Gratis - . -->

10 Peningkatan Keamanan Cepat dan Gratis

10 Peningkatan Keamanan Cepat dan Gratis


Sebelum Anda menghabiskan uang receh untuk keamanan, ada banyak tindakan pencegahan yang dapat Anda ambil yang akan melindungi Anda dari ancaman paling umum.

1. Periksa Pembaruan Windows dan Pembaruan Office secara teratur 

(_http: //office.microsoft.com/productupdates); siapkan CD Office Anda. Pengguna Windows Me, 2000, dan XP dapat mengkonfigurasi pembaruan otomatis. Klik pada tab Pembaruan Otomatis di Kontrol Panel Sistem dan pilih opsi yang sesuai.

2. Pasang firewall pribadi. SyGate (_www.sygate.com) dan ZoneAlarm (_www.zonelabs.com) menawarkan versi gratis.


3. Pasang pemblokir spyware gratis. Pilihan Editor kami ("Spyware," 22 April) adalah SpyBot Search & Destroy (_http: //security.kolla.de). SpyBot juga paranoid dan kejam dalam berburu cookie pelacakan.

4. Blokir pesan pop-up spam di Windows NT, 2000, atau XP dengan menonaktifkan layanan Windows Messenger (ini tidak terkait dengan program pesan instan). Buka Kontrol panel| Alat Administrasi | Layanan dan Anda akan melihat Messenger. Klik kanan dan pergi ke Properties. Setel Jenis Pembuka ke Dinonaktifkan dan tekan tombol Stop. Selamat tinggal, sembulan spam! Firewall yang bagus juga akan menghentikan mereka.

5. Gunakan kata sandi yang kuat dan ubah secara berkala. Kata sandi harus memiliki setidaknya tujuh karakter; menggunakan huruf dan angka dan memiliki setidaknya satu simbol. Contoh yang layak adalah f8izKro @ l. Ini akan membuat lebih sulit bagi siapa pun untuk mendapatkan akses ke akun Anda.

6. Jika Anda menggunakan Outlook atau Outlook Express, gunakan versi saat ini atau yang satu dengan Pembaruan Keamanan Outlook diinstal. Pembaruan dan versi saat ini menambal banyak kerentanan.

7. Beli perangkat lunak antivirus dan terus perbarui. Jika Anda tidak mau membayar, coba Grisoft AVG Free Edition (Grisoft Inc., w * w.grisoft.com). Dan gandakan cek AV Anda dengan pemindai online gratis yang hanya tersedia di w * w.pandasoftware.com / activescan dan _http: //housecall.trendmicro.com.

8. Jika Anda memiliki jaringan nirkabel, aktifkan fitur keamanan: Gunakan pemfilteran MAC, matikan siaran SSID, dan bahkan gunakan WEP dengan kunci terbesar yang bisa Anda dapatkan. Untuk lebih lanjut, lihat bagian nirkabel kami atau lihat cakupan yang diperluas di Dunia Tidak Diinginkan Anda dalam edisi berikutnya.

9. Bergabunglah dengan daftar keamanan email yang terhormat, seperti yang ditemukan di Security Supersite kami sendiri di _http: //security.ziffdavis.com, sehingga Anda dapat mengetahui tentang ancaman yang muncul dengan cepat dan dapat mengambil tindakan pencegahan yang tepat.

10. Bersikap skeptis terhadap hal-hal di Internet. Jangan berasumsi bahwa email "Dari:" orang tertentu sebenarnya dari orang itu sampai Anda memiliki alasan lebih lanjut untuk percaya bahwa orang itu. Jangan berasumsi bahwa keterikatan adalah apa yang dikatakannya. Jangan berikan kata sandi Anda kepada siapa pun, bahkan jika orang itu mengaku berasal dari "dukungan."

0 Response to "10 Peningkatan Keamanan Cepat dan Gratis "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel